Saeful Bahrie Polisi Ganteng Bertugas di Dalmas Polrestabes Bandung

Bandung – Foto polisi ganteng yang membuat geger dunia maya khususnya di microblogging twitter, dipastikan bertugas di Bandung. Sudah dua tahun dia menjadi anggota Satuan Sabhara Polrestabes Bandung. Nama lengkapnya Saeful Bahrie dengan pangkat Bripda.

“Iya benar foto yang ramai di internet itu anggota Dalmas Polrestabes Bandung. Sudah dua tahun dinas di Dalmas,” ujar Kanit Dalmas Polrestabes Bandung Iptu Suyatno saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (21/2/2012).

Menurutnya saat ini Saeful Bahrie berpangkat Bripda.

Beberapa hari belakangan ini, jagad maya khususnya di microblogging twitter ramai dengan twit seputar polteng alias polisi ganteng. Kehebohan itu bermula dari upload sebuah foto saja.

Adalah akun @ArdyWu yang menjadi pemicu kehebohan itu. Ia meng-upload sebuah foto candid seorang polisi berwajah ganteng disertai tulisan ‘siapa yang mau ditangkap sama polisi ini’.

Lalu kemudian saling me-retweet disertai komentar seru pun makin membuat foto polisi ganteng itu makin meluas. Apalagi, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar ’tilang saya sekarang’ katanya dengan huruf kapital.

source: detikbandung

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *