Para Perusahaan Akuntansi Big 4 – Bagaimana Mendapatkan Itu Kerja Sempurna Dengan Salah satu Big Ones

Industri profesional, perekrut dan dosen sepakat dalam keyakinan mereka dalam satu hal: tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai karir di bidang akuntansi dari pengalaman dengan sebuah perusahaan 4 Besar akuntansi publik. Jika Anda membaca ini Anda pasti sangat menyadari siapa orang-orang ini:

PricewaterhouseCoopers, Deloitte dan Touche, KPMG dan Ernst & Young.

Sementara masing-masing perusahaan memiliki berbagai kekuatan dan kelemahan, mereka semua sama dalam kenyataan bahwa mereka menyediakan lulusan akuntansi baru dengan pengalaman kelas dunia. Rekan tahun pertama di perusahaan-perusahaan ini diberi tingkat tanggung jawab yang benar-benar luar biasa. Ketika saya adalah tahun pertama saya ingat pada hampir setiap hari “Aku tidak percaya mereka membiarkan saya melakukan hal ini.” Saat aku berjalan ke kantor CEO dari perusahaan kami audit, seperti yang saya dihitung sebuah kesalahan multi-juta dolar kutemukan di buku perusahaan lain dan seperti saya bepergian negara dengan sendiri Kartu saya American Express Perusahaan, aku terus mengulang pemikiran ini:

“Saya tidak bisa percaya mereka membiarkan saya melakukan hal ini”

Sesungguhnya dunia akuntansi adalah di ujung jari Anda ketika Anda bekerja dengan salah satu dari 4 Besar. Ada udara kehormatan di nama-nama: PwC, E & Y, KPMG dan D & T. Ada persahabatan dan ada kebanggaan. Ini adalah benar-benar elit di bidang akuntansi, dan bagian atas dari dunia bisnis.

Memulai karir profesional Anda di salah satu perusahaan-perusahaan ini adalah tiket untuk karir di jalur cepat. Pengalaman Anda menerima di Big 4, secara harfiah, tak ternilai. Banyak pemula di perusahaan-perusahaan ini mengakui bahwa mereka akan bersedia bekerja untuk apa-apa: pengalaman adalah yang berharga. Lahan pekerjaan dan Anda akan menjamin diri Anda sendiri sebagai berikut:

– Selama sisa karir Anda resume Anda secara otomatis akan bergerak ke atas tumpukan
– Selama sisa karir Anda, Anda akan memiliki akses ke jaringan profesional yang mengejutkan di kedalaman
– Anda akan mendapatkan gaji penghilang industri, menempatkan teman-teman Anda di perusahaan-perusahaan regional dan lokal untuk malu
– Resume Anda akan berisi pengalaman yang diakui dan dihormati secara global
– Sebuah kesempatan untuk perjalanan dunia

Pada ceramah pada tahun 2004, Martin J. Whitman, miliarder dan senama dari Universitas Syracuse Whitman School of Management, ditanya bagian terbaik dari nasihat yang dia bisa menawarkan lulusan perguruan tinggi. Jawabannya? “Mulailah karir Anda dengan Kantor 4 Akuntansi Publik Big Periode..”

Tentu saja.

Pikirkan semua ini terdengar baik? Tentu saja Anda lakukan. Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri – harus ada menangkap? Sayangnya, ada. Manfaat dari bekerja untuk sebuah 4 Besar secara luas dikenal dan permintaan untuk posisi ini lebih tinggi dari sebelumnya. Posisi ini bersifat sangat kompetitif dan sering MUSTAHIL untuk mendapatkan tanpa tepi. Sebuah IPK besar dan melanjutkan tidak lagi cukup.

Jika anda serius tentang karir Anda dan ingin memaksimalkan potensi penghasilan Anda, Anda memerlukan tepi. Bagaimana Anda mendarat wawancara dengan 4 Besar ketika ada ribuan orang lain seperti Anda? Setelah Anda mendapatkan wawancara, bagaimana Anda akan siap untuk rentetan pertanyaan Anda akan menghadapi?

Ketika saya lulus dari perguruan tinggi, saya punya satu wawancara dan satu-satunya wawancara: Saya mendapat pekerjaan dengan PricewaterhouseCoopers pada tembakan pertama. Bagaimana saya melakukannya? Nilai bagus? Charming kepribadian? Pengalaman yang luar biasa? Tidak! Aku punya insider di PwC yang tahu tali dan melatih saya melalui proses, dari aplikasi untuk bonus penandatanganan! Ketika saya belajar rahasia-rahasia ini saya hanya menyaksikan rekan-rekan saya berjuang dan aku melompat dengan mudah melalui semua lingkaran. Tidak adil? Tentu, tapi hidup dalam industri kelas dunia tidak adil. Ketika bekerja di PwC saya juga mengalami proses perekrutan dari sisi pewawancara.

Incoming search terms:

This entry was posted in Kuliah Akuntansi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *