Outbound Jogja – Outbound Management Training Yogyakarta

Outbound Jogja – Outbound Management Training, Kami menerima jasa pelatihan Outbound training Jogja, segera hubungi Nabz Outbound Jogja.

Kemampuan Sumber Daya Manusia yang meliputi tiga unsur yaitu : pengetahuan (knowledge), Keterampilan (skill), dan sikap (attitude) harus selalu ditingkatkan. Untuk memenuhi Sumber Daya Manusia yang berkualitas, tidak saja mengedepankan pengetahuan dan keterampilan, melainkan juga pola sikap dan prilaku. Stimulasi untuk mempercepat perubahan paradigma sikap, prilaku, disiplin dan etika kerja serta kepribadian melalui kegiatan pelatihan alam terbuka akan memberikan kemampuan adaptasi pada situasi dan kondisi serta pola yang dikehendaki dengan lebih cepat.

Nabz Outbound Yogyakarta dengan program-programnya bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di perusahaan maupun institusi, khususnya yang terkait dengan sikap dan perilaku (attitude). Untuk memenuhi kebutuhan tersebut dirasakan perlu tersedianya program pelatihan yang terpadu, sistemik dan tepat yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu upaya yang dapat ditempuh adalah melalui program outbound training & company outing plus. Outbound training & Company outing plus adalah sebuah pelatihan di alam terbuka yang mendasarkan pada ”Experiential Learning” (belajar melalui pengalaman langsung) yang disajikan dalam bentuk simulasi, diskusi dan petualangan sebagai media penyampaian materi dan pembelajaran.

Metode Experiential Learning dipercaya dan telah dikaji sebagai sebuah metode yang paling efektif dalam mengakomodasi kebutuhan tuntutan terhadap hasil suatu pelatihan. Melalui metode “Experiental Learning” dengan alam terbuka sebagai media pelatihan, maka orang akan tampil begitu spontan, tanpa basa-basi. Suatu kehidupan organisasi disimulasikan melalui sebuah permainan yang secara langsung dirasakan oleh setiap peserta pelatihan, Peserta langsung merasakan sukses atau gagal di dalam pelaksanaan sebuah tugas. Kalau terjadi kesuksesan peserta segera tahu perilaku apa yang membuat mereka (tim kerja) sukses, sebaliknya kalau tim kerja gagal dalam melaksanakan sebuah tugas, peserta langsung mengetahui perilaku mana yang menjadi penyebab kegagalan itu.

Dalam program tersebut, peserta secara aktif dilibatkan dalam seluruh kegiatan yang dilakukan. Dengan terlibat langsung dalam aktivitas (Learning by Doing), peserta akan segera mendapat umpan balik (feed back) tentang dampak dari kegiatan yang dilakukan sehingga dapat dimanfaatkan sebagai bahan pengembangan diri masing-masing peserta pada masa datang. Nabz Outbound Yogyakarta terdiri dari tenaga-tenaga profesional yang telah berpengalaman dibidangnya, meskipun masih tergolong muda.

Mengembangkan usahanya dalam bidang: Jasa pendidikan, Jasa pelatihan, Wisata alam bebas, Petualangan, Outbound Training, Company Outing, Ecotourism, Family Gathering, Student Program, Adventure Service & Event Organizer. Kami berkomitmen, sebagai pemanfaat alam terbuka untuk beraktivitas, akan terus meningkatkan variasi, kualitas produk, pelayanan dan safety prosedur agar metode pendidikan berdasarkan alam terbuka ini dapat menjadi modal dalam pengembangan sumber daya manusia Indonesia dan mendorong masyarakat untuk menggunakan sumber daya alam sebijaksana mungkin. Menjadi perusahaan terlatih, terbaik dan terpercaya yang diakui secara Internasional dibidang Wisata dan Pelatihan di alam bebas sebagai tempat untuk meningkatkan kepribadian dan pengetahuan yang lebih baik.

Nabz Outbound Yogyakarta
Jalan Jembatan Merah Yogyakarta
Telp. 085228047762
Email : outboundjogja@gmail.com

http://outbound-jogja.blogspot.com

This entry was posted in Business Online. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *