Naskah Stand Up Comedy | Amrkimi

Naskah Stand Up Comedy

February 26th, 2012 amrkimi 0 Comments

Naskah Pendek Stand Up Comedy Banten;

Aku tak selalu punya uang. Waktu kecil kami begitu miskin sehingga yang namanya golok itu menjadi ukuran kesejahteraan di Banten. Waktu kecil ayahku adalah pria termurah di dunia. Ia begitu sangat murah hingga saat kami tidur, ia harus mencopot jam. Dia berkata. “Kamu takkan tahu jam bila sedang tidur,”

Bagaimana dengan penampilan? Penampilan menentukan segalanya. Kadang, kita ingin orang itu menilai kita dari karakter dan apa yang dirasakan. Tapi orang gak peduli. Mereka hanya peduli dengan penampilan. Jadi maaf aja. ‘Jika kamu tampak hebat, hidupmu juga pasti bagus. Jika penampilanmu buruk, sebaiknya kamu memperbaikinya’ semakin jelek tampang kamu, kamu harus semakin pandai. Tiap kelebihan berat badan 10 Kg, sebaiknya kamu harus membaca satu buku, atau mungkin dua buku, bahkan belilah komputer.

Yang kusuka dari wanita, wanita bisa jatuh cinta pada pria jelek dan memamerkannya pada keluarganya, kepada teman-temannya. Sambil menggandeng si pria jelek, si wanita akan berkata; “Aku ingin kau bertemu dengan Samlawi. Dia pria baik! Aku tahu dia tak begitu tampan, tapi dia memperlakukanku dengan baik,”

Kalau pria takkan mau mengakui bila sedang suka pada wanita jelek. Kami akan merahasiakannya sampai mati. Itu benar!

”Jawahir, kudengar kamu sudah menikah?”

“Siapa bilang?”

versi Raditya Dika

“Selamat malam semua ”

Nama saya Raditya Dika, dan hari ini saya mencoba untuk berbicara dengan kawan semua Selamat malam semua

Tadi gue sempet bicara dengan panji, tentang band. katanya kalo gue paling gak ngerti sama smash
terus terang pertama kali gua liat smash ada 7 orang laki laki “ya semi laki laki” dia nyanyi kenapa hati ku cenat cenut tiap ada kamu. oh jangan2 hepatitis ya. kenapa ginjalku berdarah mengapa paru paru ku basah “gua gak tau, gua gak tau kenapa”
yang paling gua kesel, mereka ada yang belahan dadanya sampe bawah tau ga loh. sebenernya mereka mau nyanyi atau menyusui sebenarnya “gua gak ngerti”

dan gua gak ngerti kenapa ada nama band hijau daun, ada juga band jazz luar yang namanya clorophil. mungkin kalo mereka manggung di satu panggung mereka akan disebut OKSIGEN “Liat mereka berfotosintesis” (ekspresi raditya dika meresapi seperti menghina band itu haha :D )

Incoming search terms:

Referensi:
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Naskah Stand Up Comedy”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Referensi:

Contact Me

free counters