Microworkers

Microworkers adalah sebuah layanan yang inovatif didunia Internet Marketing, dimana layanan tersebut menghubungkan antara pengusaha dan pekerja secara online dimanapun anda berada. Situs microworkers sangat berguna buat para pemula yang baru menekuni dunia bisnis online atau bahkan anda yang sedang belajar marketing secara online.

Sistem kerja dari layanan microworkers adalah anda bisa bergabung dan menentukan bagian mana yang ingin anda lakukan sebagai pekerja atau sebagai pengusaha. Apabila anda memilih sebagai pekerja anda diwajibkan untuk melakukan beberapa pekerjaan yang ditawarkan dengan syarat2 yang ditentukan oleh para pengusaha dan hasil kerja anda akan diriview dalam beberapa jam atau beberapa hari selama batas maximum 7 hari kerja. Jika hasil review menyetujui pekerjaan anda barulah anda  mendapat dolar dari microworkers.

Pasti anda akan bertanya anda akan dibayar berapa?

Anda akan dibayar oleh microworkers berkisar antara $0.10 – $5 bahkan bisa lebih, tergantung dari tingkat kesulitan dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut. Bayangkan jika anda rajin untuk melakukan sedikitnya sepuluh pekerjaan setiap hari, saya rasa itu akan cukup untuk menutupi biaya online anda.

Ok! Lalu apa yang bisa anda lakukan jika anda mengambil bagian sebagai pengusaha?

Yang anda bisa lakukan adalah memberikan pekerjaan berupa: sign-up sebagai refferal, melakukan bookmark terhadap situs atau blog yang sedang kita promosikan, berpartisipasi dalam forum tertentu dengan membawa link yang kita miliki, mengujungi situs milik kita dan melakukan review terhadap artikel yang kita miliki, memberi vote terhadap video atau artikel kita, menulis artikel unik sesuai kriteria yang kita inginkan, serta memberi komentar dan, membuat tautan link balik kesitus-situs yang kita miliki, bahkan bisa banyak lagi dan tentunya kita yang akan membayar mereka. icon smile Dolar Cash Microworkers

Untuk lebih komplit silahkan datangi websitenya di www.microworkers.kom Anda bisa menjadikan layanan ini  sebagai  ladang untuk mendapatkan dolar cash dari Microworkers.

Incoming search terms:

This entry was posted in Business Online, Intermezzo, Tips and Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *