MicroWorkers Work at Home MicroWorkers.com

Panduan Wajib Mendapatkan Dollar Pertama Anda Untuk Blogger Pemula

Binsis Work at Home Untuk Blogger PemulaBerapakah Uang Dollar yang Diterima Dari Bisnis Mikro Ini?

Saat ini MicroWorkers menjadi sangat populer dikalangan Pecinta Bisnis Internet, selain karena Fee per Job nya terbilang ‘sangat lumayan’ 🙂 , mencari uang gratisan di microworkers ini pun sering diibaratkan sebagai ujian untuk menguji sampai dimana kemampuan dan kecerdasan bisnis kita dipraktekan.

 

Rata-rata perharinya tersedia 50 Micro Job yang bisa dikerjakan oleh kita, dengan kisaran bayaran terkecil sebesar $0.1 (Rp. 1000) dan tertinggi kira-kira sebesar $1.5 (Rp. 15.000). Anda tahu dalam dua hari pertama saya mencoba MicroWorkers, saya sudah dapat mengerjakan 18 Job dengan mudah dan sukses 🙂 dengan bayaran sebesar $2.47 (Rp.24.700), bagaimana tertarik?
Tugas Apakah Saja Yang Harus Dikerjakan?

Baiklah satu hal yang harus anda ingat dan mengerti kenapa pekerjaan microworkers di sebut dengan istilah Micro Job? tentu saja ini berarti jenis pekerjaan yang jika dilihat dari tingkat kesulitan terbilang Mudah atau Simple sekali 😀 .

 

Beberapa gambaran pekerjaan mikro yang ada di MicroWorkers adalah sebagai berikut:

 

  • Digg + Add sensible comment: MetaFever Michael Smith $0.11“, ini artinya anda harus mempunyai Account di situs Social Bookmarking bernama digg.com, kemudian lakukan Digg terhadap salah satu postingan/artikel di blog milik MetaFever Michael Smith, setelah itu berikan komentar yang berbobot terhadap postingan tersebut, setelah selesai dan dicek oleh Employers (Pemberi Tugas) 100% ok, maka $0.11 akan langsung masuk ke Balance (Saldo) di MicroWorkers anda.
  • Blog/Website PR 2+: Link to Sherlomes.com $0.20“, untuk model tugas seperti ini sebenarnya sangat mudah sekali, karena anda hanya diminta memasang Link Sherlomes.com di sidebar/widget blog anda 🙂 namun janga lupa! blog anda harus memiliki popularitas Page Rank (PR) dari Google diatas 2 (PR = 1 s/d 10) dan anda akan dibayar $0.20 untuk melakukannya.

 

Contoh Micro Jobs lainnya di MicroWorkers:

Follow Twitter, Accept Friends Facebook, Product Review, Signup Forum/Ptc, Comment Blog, Join Social Networking, Click Ads, Signup Newslater, dll
Syarat-syarat Signup di MicroWorkers

  • Untuk informasi & update MicroWorkers, anda memerlukan satu buah email untuk signup, aktivasi dan login
  • Satu lagi email Payment (Pembayaran) berupa satu buah Account PayPal, ini digunakan jika kelak pendapatan anda sudah mencapai minimal $10

 

JIKA ANDA TERTARIK MENDAPATKAN DOLLAR PERTAMA ANDA DENGAN CARA PALING MUDAH, SILAHKAN DAFTAR DISINI
Tips Mendapatkan Best Earning di MicroWorkers

  • Setidaknya anda harus cukup ‘mengerti‘ bahasa Inggris, jika tidak saya anjurkan anda untuk benar-benar menterjemahkan kata-perkata dari Job-job Micro yang ada secara benar, karena ini sangat berpengaruh terhadap reputasi dan earning anda.
  • Masih dengan kemampuan Bahasa Inggris sebagai bahasa International, cukup banyak juga tugas-tugas yang mengharuskan anda untuk menulis komentar di Blog/Forum sebanyak 100-200 kata dan semuanya harus ‘Berbobot’ dan sesuai Grammar and Spelling, jadi teruslah belajar 🙂
  • Jika anda memiliki blog yang ber-PageRank (PR) lebih dari 2, bersyukurlah anda karena dari sanalah 10-25% job review sudah siap anda garap.

    Catatan: Rata-rata bayaran mereview di MicroWorkers ini cukup lumayan lho mulai dari $0.20-$2.00/job. dan dalam sehari job-job mereview ini berjumlah rata-rata 5-20 Job, WOW!!

  • Tidak jarang juga dalam satu hari akan muncul tugas yang mirip atau serupa, misalnya tugas untuk mendaftar di sebuah Svhoong (Dibayar Untuk Menulis), tentu saja tidak mungkin dengan satu buah email anda dapat mendaftar berkali-kali ke situs Forum Diskusi tersebut bukan? maka dari itu tidak ada salahnya jika anda mempersiapkan beberapa email ‘cadangan’ untuk mendapatkan banyak Dollar dari Banyak Job yang serupa 😀 .

Catatan Penting Mengenai MicroWorkers

  • BONUS CAMPAIGN CREDIT $1 ketika pertamakali mendaftar di MicroWorkers, Ingat! $1 ini tidak dapat anda CashOut karena berbentuk Point/Voucher/Credit, jadi anda harus anda gunakan untuk membuat Job-Job apa saja yang anda inginkan. Intinya! selain sebagai Workers (Pekerja Tugas) anda juga bisa menjadi Employers (Pemberi Tugas)
  • Jangan Kaget Jika Nanti uang $10 Pertama anda tidak utuh! dan akana dipotong sebesar $1 sehingga anda secara bersih akan mendapatkan uang $9, kenapa hal ini bisa terjadi? tentu saja agar para Pendaftar Baru bisa mendapatkan kesempatan memiliki Credit Point sebesar $1
  • Untuk pertamakali CashOut atau Menarik Saldo $10, anda harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkan Kupon ID sebagai cara untuk mengambil uang anda tersebut melalui email anda, hal ini dilakukan oleh Admin untuk mereview anda terbebas dari hal-hal yang melanggar TOS (Term of Servives) dan juga karena MicroWorkers tidak menggunakan sistem Instant Payment alias manual.
  • Anda WAJIB! menjaga reputasi anda dengan cara memilki Rating 80% keatas, nilai ini diambil dari JUMLAH JOB YANG DIAMBIL : JUMLAH JOB YANG SUKSES DILAKUKAN
This entry was posted in Business Online. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *