Lucky Hakim Menjadi Peternak Maine Coon

Lama vakum dari dunia akting, pesinetron Lucky Hakim lebih memilih bekerja di balik layar. Bintang sinetron Mutiara Hati dan Doa ini, lebihtertarik menjadi seorang produser film sembari beternak kucing Maine Coon, yakni kucing ras terbesar asal Amerika Utara.
Berawal dari sepasang indukan yang dibeli Lucky seharga Rp50 juta sepasang, produser film the MENTALIST itu mulai mencoba mengembangkan kucing Maine Coon. Dan setelah beberapa bulan Lucky sudah berhasil menjual anakan kucing Maine Coon dengan harga Rp15 juta per ekor.
“Karena Maine Coon itu unik, badannya bongsor, paling tinggi di antara kucing-kucing lain, ukurannya besar tapi sangat jinak. Marketnya rata-rata menengah ke atas. Aku juga selalu menjaga hubungan baik dengan para klien yang udah mengadopsi kucing-kucingku. Kalau ada yang
sakit atau kenapa-kenapa bisa share ke aku dan malah bisa dititipkan untuk dirawat. Salah satu kliennya ada Teuku Wisnu,” paparnya panjang lebar.
Lucky mengaku, sampai saat ini dirinya bisa menghasilkan sampai 60 ekor kucing pertahunnya yang rata-rata dijual seharga Rp11-15 juta per ekor.

“Dimulai 3 tahun yang lalu sih ya, aku tertarik memelihara kucing jenis Maine Coon. Melihat minat market yang potensial, akhirnya sekarang udah beli 4 pasang kucing,”

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *