Lihat Dirimu..

“Setiap orang yg berusaha dan bekerja dengan keras, suatu saat pasti akan membuat kesalahan. Sedangkan mereka yg hanya duduk berdiam diri serta berpangku tangan, tidak akan pernah berbuat salah”

“Bagi saya pribadi, hal tersebut sungguh sangat menggelikan. Saya memang sependapat jika beberapa pemain sempat melakukan kesalahan. Akan tetapi bukankan secara keseluruhan dalam 5 pertandingan sebelumnya, mereka telah melakukan kerja yg luar biasa bagi tim ini. Apakah anda sekalian lupa akan fakta tersebut..??”

“Usai pertandingan, banyak sekali pengamat (Baik yg mengerti maupun yg kurang mengerti tentang sepakbola) menyalahkan para punggawa timnas yg dalam pandangan mereka bermain sangat buruk. Beberapa pemain mendapatkan sorotan yg sangat tajam dan bahkan beberapa pemain tersebut di nilai tidak pantas berseragam merah-putih..”

Kutipan yang saya ambil dari bepe official website di http://bambangpamungkas20.com tersebut sempat menarik perhatian saya..
Setelah sempat kebingungan mau posting apaan buat pertamax , akhirnya ane posting ini saja (walau berbau repsol). Yang penting saya cantumkan sumbernya biar gk hoax (bahasane ngaskus banget).
Tidak tahu kenapa, saya tertarik aja dengan pernyataan bepe. Sungguh bijaksana.. Saya juga mencoba bijaksana melihat penampilannya dibanding 2 striker debutan Irfan & Gonzalez, sungguh bukan selevel. Tapi dilapangan sosok kedewasaan dan kepemimpinan bepe tak tergantikan dengan caps’nya 86 kali membela timnas (hehe,, agak gk nyambung). Dengan kekalahan timnas di laga final yg disebabkan kesalahan beberapa punggawa timnas, banyak orang yg kecewa, banyak pengamat (baik yg tahu permasalahan sebenarnya pa gk) yang terkesan ikut2an menyalahkan pemain dan bahkan beberapa pemain tersebut di nilai tidak pantas berseragam merah-putih.. (kurang ajar sekali – apa hak anda??)

Dalam hal ini bepe sungguh bijak dalam melihat suatu kondisi (permasalahan). Pernyataan bepe.. “Saya memang sependapat jika beberapa pemain sempat melakukan kesalahan. Akan tetapi bukankan secara keseluruhan dalam 5 pertandingan sebelumnya, mereka telah melakukan kerja yg luar biasa bagi tim ini. Apakah anda sekalian lupa akan fakta tersebut..??” Tentunya kita sudah dapat menelaah sendiri maksud dr bepe tersebut. Membahas hal ini, saya jadi inget kasus Ariel (idola saya ini, tp saya bukan :maho,-red).

Terlepas dia salah apa tidak dengan video pornonya,  tapi tanggapan beberapa pihak sungguh sangat disayangkan.. Lagi-lagi comment dari pengamat (baik yg mengerti maupun yg kurang mengerti tentang permasalahannya) seolah membesar2kan masalah. Seolah melupakan karya2 fenomenalnya dengan lagu2nya yg sempat membawa nama baik negeri ini di dunia internasional. Apakah anda sekalian lupa akan fakta tersebut..?? Menggunjing, menggosip, nyari2 kesalahan, seolah merasa sempurna sendiri, apalagi ya?? haha

Saya juga gk mau sok sempurna disini,, maka dari itu Lihat Dirimu sebelum Kamu Lihat Orang Lain..

Wtf..!!!

*Sekali lagi ini adalah pendapat pribadi saya, jika rekan-rekan mempunyai pendapat yg berbeda dengan apa yg saya kemukakan, ya monggo-monggo saja

This entry was posted in Catatan Perjalanan and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *