Kronologi Penyebab Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100

Kronologi penyebab jatuhnya pesawat sukhoi Superjet 100. Apa Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 – Info seputar jatuhnya pesawat sukhoi, Sebab sebab jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 – Apakah yang menjadi Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100? Kali ini akan kita lihat, sebelumnya saya telah share tentang Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi Superjet 100 dan Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh. dan kali ini kita bahas apasih Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100?. Menurut informasi dari berbagai situs berita online, mengemukakan bahwa pesawat Sukhoi tersebut ditumpangi oleh 50 orang, diantaranya 42 orang Indonesia dan 8 diantaranya adalah para crew pesawat. Seperti dilaporkan oleh DetikCom, diantara para penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 yang hilang tersebut terdapat beberapa orang pejabat dari berbagai maskapai penerbangan Indonesia.

Headline

inilah.com/Wirasatria

Runtuhan pesawat angkut sipil Sukhoi Superjet-100 Kamis, berhasil ditemukan, setelah sebelumnya dikabarkan hilang sejak lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (9/5/2012).

“Pada jam 08.30 WIB Tim SAR melihat tanda-tanda serpihan yang kami duga adalah lokasi jatuhnya pesawat,” kata Kepala Basarnas Daryatmo kepada pers di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (10/5/2012).

Menurut Daryatmo, pada pukul 07.15 WIB Tim SAR memberangkatkan helikopter Super Puma TNI AU menuju titik koordinat yang sebelumnya diduga telah terjadi kehilangan kontak dengan pesawat naas itu di Lereng Gunung Salak, Jawa Barat.

Setelah melakukan pencarian, sekitar pukul 08.30 WIB, tim SAR yang berada di helikopter Super Puma melihat tanda-tanda yang diduga kuat merupakan serpihan pesawat Sukhoi Siperjet 100 itu.

“Selanjutnya tim SAR yang menggunakan helikopter Super Puma kembali ke lokasi keberangkatan setelah mengetahui titik koordinat ditemukannya serpihan yang kita duga adalah pesawat Sukhoi,” katanya.

Setelah menemukan titik koordinat jatuhnya pesawat, katanya, TIM SAR darat segera melakukan pertolongan melalui darat ke lokasi serpihan pesawat.

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *