Kisruh Blog Marissa Soal Vina-Memes

INILAH.COM, Jakarta – Masalah Marissa Haque dengan Vina Panduwinata dan Memes memanjang. Kisruh semakin keruh, bahkan melibatkan anak-anaknya. Marissa pun menantang.

Beredarnya tulisan tajam Marissa Haque di sebuah blog dunia maya baru-baru ini memunculkan kontroversi. Kevin ‘Vierra’, anak Memes dan Addie MS pun angkat bicara.

Merasa tidak terima dengan tuduhan yang ditulis dalam blog atas nama Marissa itu, akhirnya Kevin Aprilio, putra dari Memes, melayangkan tanggapannya terhadap Marissa lewat akun Twitter pribadinya.

“Kasian Marissa Haque. Ingin cari sensasi dengan menjelek-jelekan nama keluarga saya dengan menulis yang tidak-tidak di-blog dia. Semoga cepat sembuh, ya,” tulis Kevin.

Bahkan, saat ditemui di kawasan Senayan, Sabtu (6/11), Kevin terlihat ketidaksukaannya kepada Marissa. “Kalau orang tuaku sih santai. Tapi aku yang nggak santai karena aku anaknya, aku nggak rela orang yang aku sayang digituin. Harusnya dia itu minta maaf,” ungkapnya.

“Marah sajalah di twitter, kalau mama papa mah biasa saja. Semuanya kalem. Tapi kakak sama adik mama maunya nuntut, tapi ya malas juga,” tambahnya.

Tak hanya itu, Kevin menuding Marissa hanya mencari popularitas. “Intinya gue nggak suka saja kalau ngata-ngatain nyokap gue lewat blog. Padahal masalah nyokap gue bukan belahan dada yang seksi, karena kesannya nyokap gue seperti kafir saja, dan itu yang gue nggak suka,” paparnya.

Putra pertama pasangan Addie MS dan Memes ini tak menyangka Marissa akan berbuat nekat membuka aib orang tuanya. “Selama ini gue lihat dia (Marissa) kesannya baik karena bokap gue dekat sama suaminya (Ikang Fawzi), sahabatan juga, dan waktu ketemu Marissa baik-baik saja,” ujarnya.

Lantas, tindakan Marissa Haque itu pun dinilai Kevin hanya mencari ketenaran semata. “Menurut gue dia salah banget. Seumur hidup mama dan papa menjaga nama baik dengan baik sekali. Kalau menurut gue sih dia seperti mencari popularitas,” tuturnya.

Vina berusaha bersikap lebih arif. Melalui asistennya, Inne, Vina angkat bicara. “Itu nggak berpengaruh kok sama Mbak Vina. Tulisan yang di blog itu kan pembelaan diri, dan kita nggak mau menanggapi itu semua.

Malahan kita justru binggung. Mbak Vina nggak punya musuh sama siapapun. Selama sembilan tahun saya bersama dia,” ujar Ine Atilla, manager Vina Panduwinata melalui telepon seluler, di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi berjuluk Burung Camar itu pun memilih tidak emosi begitu mengetahui tentang isi blog tersebut. “Sebenarnya saya yang pertama kali SMS. Saya kasih tau Mbak Vina dan Mba Vina nggak kelihatan emosi. Malah saya yang emosi, Dia kaget saja,” tutur Ine.

Lalu, anak Marissa, Isabella Fawzi berusaha menetralkan suasana, yang sudah terlanjur keruh. Isabella angkat bicara lewat akun Twitter pribadinya kemarin, kepada teman-teman.

“Bella memohon maaf yang sebesar-besarnya atas beredarnya berita yang kurang enak dari blog ibu saya… I really sorry,” tulis Isabella Fawzi dalam akun Twitter pribadinya.

Begitu juga dengan suami Marissa, Ikang Fawzi. Rocker gaek di era 80-an itu pun tampak mendamaikan keadaan meski tampak serba salah, seperti pura-pura tak mengetahui masalahnya. Sekalipun ia menjadi subjek masalahnya. “Aduh saya nggak tahu apa-apa. Dia (Marissa) punya blog banyak,” ujar Ikang.

Penyanyi yang terjun ke bisnis properti ini juga tidak tahu apa maksud yang dicurahkan pada blog atas nama istrinya itu di dunia maya. Namun ketika ditanya tentang kebenaran cerita pada blog itu, Ikang Fawzi tidak membantah. “Terserah dia (Marissa) saja deh,” terangnya.

Lantas bagaimana dengan Marissa? menerima atau malah semakin marah? Jawabnya, ya geram. “Kevin saya tidak anggap, dia masih bocah bau kencur. Jangan sok tahu anak itu. Dia harus tahu mamanya tidak ramah pada saya,” tukas Marissa, kepada INILAH.COM saat dihubungi via ponselnya dari Jogjakarta, Sabtu (6/11) malam.

Kevin pernah berkomentar dan merasa keberatan karena ibunya, Memes disebut-sebut dalam blog Marissa. Namun Marissa memaklumi Kevin karena menganggap tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. “Saya sudah memaafkan dia, tapi harusnya dia minta maaf ke saya,” tutur Marissa.

Sebagaimana diketahui, blog Marissa yang berisi mengenai curhatan soal suaminya, Ikang Fauzi, menjadi ramai karena menyeret nama dua selebritis terkenal, Vina Panduwinata dan Memes.

Dalam blognya, Marissa keberatan karena Vina selalu menunjukkan kemesraannya dengan Ikang. Sedangkan Memes dalam blog tersebut diceritakan berlaku tidak sopan dan secara terang-terangan tidak menyukai penampilan Marissa yang mengenakan jilbab.

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *