Karolin Margaret Natasha Skandal Anggota DPR PDIP | Amrkimi

Karolin Margaret Natasha Skandal Anggota DPR PDIP

April 25th, 2012 amrkimi 0 Comments

Karolin Margaret Natasha Skandal Seks Anggota DPR PDIP, skandal video angota DPR, Foto dan Video Karolin Margaret Natasha.

Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis membantah, video syur yang kini beredar itu adalah anaknya, Karolin Margaret Natasha yang tak lain anggota Komisi IX DPR. Cornelis kemudian mempertanyakan keaslian video itu.

“Video itu palsu,” tegas dia, di sela-sela pembukaan Pameran kerajinan Inacraft 2012 di JCC, Jakarta, Rabu (25/4/2012).

Gambar Foto Adegan Anggota DPR Karolin Margret Natasa

Caroline Margareth Natashamenjadi perpincangan publik setelah foto-foto potongan dari cuplikan video hubungan ‘suami-istri’ beredar di internet. Foto Karolin yang nampak tanpa busana dengan seorang pria beredar tanpa video Karolin. Ya, hanya sebatas foto Karolin saja.

Karolin Margret Natasa adalah seorang anggota DPR RI Fraksi PDI-P.

SKANDAL seks yang diduga mirip Karolin Margret Natasa (anggota Komisi IX DPR RI), sangat mengejutkan. IRNews.com menemukan beberapa gambar perempuan tersebut dalam berbagai pose dan gaya. Termasuk saat melakukan adegan ranjang.

Foto-foto itu sangat jelas. Ada foto yang memperlihatkan seorang perempuan duduk di kursi sambil tertawa. Ada pula foto close up di atas tempat tidur. Yang paling hot adalah gambar Karolin ketika melakukan adegan seks di atas ranjang. Bagian atas dadanya sangat jelas terlihat. Tidak ada sehelai benang pun yang menempel di tubuh mulusnya. Dari gambar tersebut, nampak dia dalam posisi woman on top (berhubungan seks dengan posisi wanita di atas pria).

Cornelis juga mengaku sudah menanyakan langsung kepada anaknya terkait video tersebut. Karolin, katanya, membantah kebenaran mengenai video tersebut. “Itu ngak benar,” kata Cornelis menirukan perkataan putrinya.

Lebih lanjut, Cornelis menilai isu yang menerpa anaknya sarat akan motif politik. Karenanya mengenai permasalahan ini semua diserahkan kepada penasihat hukum.

“Ini masih ditangani. Kita serahkan kuasa hukum saja. Kalau saya lihat sih ya (motif politik). Karena saya juga terjun di dunia politik. Ya memang namanya politik,” keluhnya.

Jadi motif politik kuat? “Sangat kuat,” tegasnya menjawab pertanyaan wartawan.
“Ada kecurigaan?” tanya wartawan. “Jelas ada. Namanya politik selalu menjatuhkan.
Samalah seperti biasa. Dihajar kiri kanan,” tandasnya.

 

Incoming search terms:

Referensi:
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Karolin Margaret Natasha Skandal Anggota DPR PDIP”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Referensi:

Contact Me

free counters