JM Dicabuli Sopir Taksi, Jesyca Mila Ataukah Jesyca Marlein??

JM Ditelanjangi dan Dicabuli Sopir Taksi, Jesyca Mila Ataukah Jesyca Marlein?? Foto JM dicabuli.

Seorang aktris berinisial JM dikabarkan mengalami tindak pencabulan yang dilakukan oleh supir taksi blue bird setelah pulang dari gereja sekitar pukul 20.00 WIB.

Berikut Foto JM yang dicabuli..


Jesyca Marlein Dicabuli Sopir Taksi ramai berita mengatakan jika Jesyca telah dihipnotis, di bawa ditelanjangi, hendak diperkosa dan dicabuli sopir taksi Foto Jesyca Marlein Dicabuli Sopir Taksi.
Jesyca Marlein Dicabuli Sopir Taksi artis dari sinetron FTV itu diketahui di cabuli dan hendak di perkosa, berita yang lengkapnya silahkan lihat di bagian Jesyca Marlein Dicabuli Sopir Taksi cek dan baca beritanya segera!!

Dari beberapa sumber ternyata ada foto jesyca marlein yang berbeda… Jadi sekalian di post disini, tentang yang mana yang benar.. Tunggulah update beritanya hanya disini…. Ini dia foto jesyca marlein yang lain

Pencabulan artis berinisial JM ini berawal saat artis yang juga pemeran FTV ini pada mulanya menyetop taksi dari kawasan Ceger dan minta diantarkan ke rumah temannya di daerah Condet. Ternyata dia malah diajak muter-muter,” ungkap kakak JM, Harlan.

Menurut pengakuan langsung dari JM, awalnya dia diajak berbincang-bincang kemudian si sopir mengaku bahwa dirinya bisa meramal. Saat ini JM sudah melapor kejadian pencabulan itu ke Polres Jakarta Timur sore tadi (02/04/2012) dan akan melaksanakan visum.

Artis JM Dicabuli Sopir Taksi ada ramai berita mengatakan jikalau seorang artis sinetron FTV berinisial JM telah dihipnotis, ditelanjangi dan dicabuli dan hendak diperkosa oleh sopir taksi blue bird.. Artis JM Dicabuli Sopir Taksi, Jesyca Mila Ataukah Jesyca Marlein??
Artis JM Dicabuli Sopir Taksi sudah di ketahui sang sopir bernama Ramli. Dia telah menghipnotis JM dan membawanya ke rumah kontrakan dia, dan disana ramli menelanjangi, mencabuli.. Dan hendak memperkosa
Artis JM Dicabuli Sopir Taksi, teman JM yang bernama Noldy berkata ‘pelaku pun berbuat asusila terhadap JM… Serta dia hendak perkosa JM, namun gak jadi karena JM sedang haid. Setelah dicabuli JM pun diantarkan kerumah kekasih JM di Kampung Dukuh…. Di Kramat Jati Jakarta Timur pada hari senin pukul 08.00 WIB’
JM dan pacarnya lalu mendatangi ke pool taksi blue bird, dari pengakuan kepala pool.. Mereka akui apabila si ramli memang sopir mereka. Sontak JM lapor ke Mapolres Jakarta Timur
JM dan ibunya keluar dari ruangan pemeriksaan unit perlindungan pe- rempuan dan anak (PPA) memakai baju warna hijau celana jeans.. lalu pergi ke rumah sakit mapolres juga naik mobil Mazda warna putih serta bernomor B 54 RAH…. JM hendak di visum di rumah sakit mapolresta.

Pihak Blue Bird, lanjutnya, perlu mengkonfirmasi sopir yang dituduh telah berbuat cabul itu.

“Butuh konfirmasi dari kedua pihak, bila diminta untuk beri keterangan oleh polisi kami bersedia,” ungkap Teguh Wijayanto kembali.

Kabarnya  JM dibawa sopir taksi ke suatu tempat dan disanalah ia mengalami pencabulan.

“Dia ditelanjangi disebuah rumah kontrakan, dalam keadaan terhipnotis,” ungkap Harlan kembali.

Harlan juga mengatakan, meski dalam keadaan terhipnotis,  JM masih mampu mengingat nama sopir berotak mesum tersebut.

“Sopirnya R, dari perusahaan taksi Blue Bird,” tutup Harlan

 

Dikutip dari berbagai sumber

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *