Ikang Mesra, Marissa Kecam Vina-Memes

Lagi-lagi aktris cantik Marissa Haque menjadi buah bibir. Kali ini bukan karena ia mencalonkan diri jadi gubernur atau bupati, tapi karena tulisan dalam blog-nya yang mengecam dua penyanyi senior, Vina Panduwinata dan Memes. Tak urung, anak Marissa yakni Isabella Fawzi pun meminta maaf.

Dalam blog pribadinya tersebut Marissa pada intinya menyatakan keberatan dengan apa yang terjadi dalam sebuah acara musik yang menampilkan penyanyi Vina Panduwinata, Memes, dan Ikang Fawzi (suami Marissa). Acara bertajuk Odyssey! yang digagas Addie MS dan Memes itu sebenarnya sudah lama berlangsung.

Salah satu yang menjadikan Marissa meradang adalah adegan mesra Vina dan Ikang di panggung, yakni berpelukan hingga — maaf– bagian dada Vina menyentuh dada Ikang. Marissa juga mengecam cara berpakaian Vina dan Memes yang disebutnya terlalu mengumbar aurat sehingga ‘memancing’ hasrat lelaki.

Entah apa yang di benak Marissa, tulisan yang dibuatnya itu memang mencantumkan kata-kata yang cukup tajam. Bahkan judul tulisan itu pun cukup ‘menyentak’ yakni: ‘Vina Panduwinata & Payudaranya yang Menempel di Dada Suamiku’.

Marissa mengungkapkan apa yang telah dilakukan oleh Vina Panduwinata dan Memes adalah ujian baginya setelah 25 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Ikang.

Tulisan itu sebenarnya sudah dibuat cukup lama. Di sana tertera tanggal 9 Agustus 2010. Namun sepanjang hari Jumat (5/11) kemarin tulisan itu menjadi topik hangat di situs jejaring sosial Twitter.

Sampai-sampai anak perempuan Marissa, yakni Isabella Fawzi, angkat bicara. Gadis yang biasa dipanggil Bella itu tampak menyesalkan apa yang terjadi. Ia pun meminta maaf atas apa yang dilakukan ibunya.

Di akun Twitter-nya, jurnalis di sebuah televisi swasta itu antara lain menulis: “Kepada teman”, Bella memohon maaf yg sebesar-besarnya ats beredarnya berita yg krg enak dr blog ibu sy… I really” sorry…”.

Anak laki-laki Memes, yakni Kevin, juga angkat bicara. Lewat Twitter ia menyatakan keprihatinannya. Pentolan grup Vierra itu antara lain menulis: “Kasian Marissa Haque. Ingin cari sensasi dngan menjelek2an nama keluarga saya dengan menulis yang tidak2x di blog dia. smoga cpt smbh ya”.

Sementara itu, sampai kemarin Marissa masih belum bisa dikonfirmasi tentang pernyataan di blog pribadinya tersebut. Diperoleh kabar, Marissa sedang menemani Ikang di Yogyakarta, karena Ikang sedang ujian untuk mendapatkan gelar master.

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *