Foto Olivia Dewi, GADIS Sampul 2010 Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Olivia Dewi, Sabtu dini hari tadi menghembuskan nafas terakhir. Olivia Dewi terbakar dalam mobil yang ia kendarai sesaat setelah mobil itu menabrak sebuah papan reklame. Olivia Dewi, 17, seorang gadis remaja yang meninggal setelah terjebak di dalam mobil yang terbakar di Jl. Jend. Sudirman di Jakarta Pusat di jam-jam kecil Sabtu pagi, adalah pemenang Gadis Sampul (Cover kontes Gadis) 2010, seorang kenalan mengatakan.

Olivia mengendarai Nissan Juke miliknya bersama seorang temannya, Joy Sebastian. Mobil yang dikendarainya itu melaju dengan kencang lantas menabrak papan reklame dan terbakar. Olivia yang terjebak dalam mobil, tertindih dan terjebak dalam sabuk pengaman tidak dapat diselamatkan. Sedangkan Joy selamat dan dilarikan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Dalam akun twitter majalah GADIS, pihak redaksi menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas kepergiannya.

olivia-dewi

Mikha Tambayong tak lupa mengucapkan bela sungkawa atas kepergian sahabatnya itu. Dalam postingan twitter – nya, Mikha tampak masih belum rela melepas kepergian Oliv.

Dia [Olivia] adalah orang yang santai dan dia selalu tampak ceria di dalam kelas“, katanya.

Dia menambahkan bahwa Olivia Dewi juga dikenal sebagai siswa kelas dua sekolah cerdas tinggi dan secara aktif berpartisipasi dalam kompetisi bola basket di sekolah.

Olivia ditemukan tewas setelah mobilnya menabrak tiang papan reklame pendukung di depan Wisma Nugra Santana bangunan sebelum meledak dan terbakar.

Kecelakaan itu diklaim kehidupan Olivia Dewi dan menyakiti temannya Joy Sebastian yang dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

Jakarta Polisi manajemen lalu lintas pusat Pertama Brigjen. David mengatakan bahwa mobil yang melaju pertama kali melihat jam 3 pagi, datang dari Semanggi dan menuju ke bundaran Hotel Indonesia.

Nissan Juke Olivia ringsek Olivia Dewi

Dia mengatakan bahwa pengemudi tampaknya telah kehilangan kendali atas mobil sebelum membentur tiang. Mobil itu terbakar segera setelah.

Penjaga keamanan dan petugas pemadam kebakaran di tangan untuk memadamkan api. Setelah dipadamkan, Olivia Dewi ditemukan tewas, Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan.

 

 

 

 

 

This entry was posted in Catatan Perjalanan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *