Foto Boneka Danbo, harga dan cara membuat Boneka Danbo

Danboard atau sering disebut Danbo adalah sebuah tokoh fiksi dari sebuah manga yang berjudul Yotsuba&! dibacanya yotsubato!) yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko.
Danbo berasal dari kata Danboard yang juga mewakili bahan dasar pembuatan bonekanya, yaitu kertas karton board. Bagi penggemar komik Yotsuba&!, tentunya boneka robot ini sudah bukan sosok yang asing lagi. Boneka Danbo adalah action figure unik berbentuk manusia buatan Kiyohiko Azuma, komikus dari manga populer tersebut. Mengingat terkenalnya Yotsuba&! di antara para penyuka komik di Indonesia, tentunya wajar jika si Danbo (yang juga dikenal sebagai Damboh) ini ikutan tenar.
Seperti layaknya sebuah action figure yang istimewa, harga Danbo orisinal dihargai 5000 yen perbuahnya. Jika dikonversi ke dalam rupiah, maka harganya berkisar sekitar 500 ribuan. Memang agak mahal, tapi pastinya sudah harga wajar dan pantas untuk satu action figure canggih dan eksklusif produksi Jepang. Walau banyak yang meniru dan membuat Danbo untuk kemudian disebarluaskan dan dijadikan bisnis dengan harga yang jauh lebih murah,
Tahap-tahap membuat boneka danbo :
  1. Siapkan kertas karton atau yang lainnya
  2. Gunting dan bentuklah seperti contoh di bawah
  3. Ukurlah sesuai keinginan
  4. Lalu di rangkai
Taraaa, Hasilnya:
Beberapa foto Danbo

Spoiler for danbo

 

Spoiler for danbo

 

Spoiler for danbo

 

Spoiler for danbo

 

Spoiler for danbo

 

Spoiler for danbo

 

Spoiler for danbo

 

Spoiler for danbo

 

Spoiler for danbo

 

Spoiler for danbo:

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *