Drama Korea ‘City Hunter’ Lee Min Ho Tayang di Indosiar

City Hunter –Penuh adegan action, tapi tidak membosankan karena ditambahi bumbu percintaan antara aktor dan aktris utamanya. Inilah serial “City Hunter” yang menjadi tayangan unggulan baru Indosiar. Ditayangkan mulai hari ini, Selasa, 14 Februari, pukul 16:30 WIB, “City Hunter” dibintangi dua artis idola remaja Korea Selatan, Lee Min Ho dan Park Min Young.

Di serial ini Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung, anggota tim IT Blue House (nama Kantor Kepresidenan Korea Selatan). Dibalik posisinya sebagai anggota tim elit itu, Yoon Sung ternyata memiliki motif balas dendam. Dia mengincar lima politisi yang telah mengkhianati ayah angkatnya, Lee Jin Pyo. Jin Pyo sendiri adalah teman baik ayah kandungnya, Park Moo Yul.

Sayangnya, Yoon Sung tidak sadar jika dia hanya dijadikan sebagai alat balas dendam Jin Pyo. Waktu masih bayi, Jin Pyo menculik Yoon Sung dan mendidiknya dengan keras agar menjadi pria tangguh dalam pertarungan senjata dan tangan kosong. Yoon Sung bahkan dikirim ke MIT di Amerika untuk mempelajari teknologi informasi.

Dalam usaha balas dendamnya, Jin Pyo memperingatkan Yoon Sung agar tidak jatuh cinta kepada wanita. Namun saat bertugas di sana, Yoon Sung terpana pada salah satu pengawal Blue House yang bernama Kim Na Na (diperankan oleh Park Min Young).

Lambat laun, Yoon Sung mulai menyadari motif Jin Pyo yang sebenarnya. Bersama Na Na, Yoon Sung mulai mencari kembali ibu kandung dan masa lalunya. Namun usaha mereka mendapat sandungan dari jaksa handal, Kim Young Joo (diperankan oleh Lee Joon Hyuk). Kebenaran pun sedikit demi sedikit terkuak.

“City Hunter” diadaptasi dari manga Jepang karya Tsukasa Hojo. Namun sutradara Jin Hyuk (pernah membesut “Prosecutor Princess” dan “Brilliant Legacy”) merombak ceritanya sehingga berbeda dengan kisah aslinya.

Di Korea Selatan, “City Hunter” telah diputar pada 25 Mei 2011. Saat ditayangkan SBS, ratingnya cukup bagus, rata-rata 15 persen. Saksikan serial “City Hunter” setiap Senin-Jumat pukul 16.30 WIB di Indosiar

City Hunter

City hanter merupakan drama korea yang diangkat dari manga Jepang karya Tsukasa Hojo selain drama korea city hunter juga pernah diangakat di layar lebar dengan Jackie Chan sebagai bintangnya, dan dalam drama korea yang diproduksi pada 2011 City hunter akan hadir di layar kaca indonesia. Dalam drama korea yang di bintangi Lee Min-ho ini akur ceritanya sedikit di rubah sehingga city hunter versi drama korea ini agak sedikit berbeda dengan kisah aslinya.

Dalam kisah City hunter versi drama korea ini dikisahkan pada tokoh City Hunter yang ingin melakukan balas dendam keapa orang-orang yang sudah menghancurkan menghancurkan keluarganya.

Tokoh sentral dalam city hunter ini bernama Lee Yoon-sung yang di perankan oleh Lee Min-ho ceritanya telah dimulai sebelum ia lahir. Cerita ini di awalai dari 27 tahun lalu ketika Park Moo-yul, yang tidak lain adalah ayah dari Lee Yoon-sung bersama pasukan elit Korea yang meninggal dibunuh oleh pasukan khusus negara tersebut guna menutupi rahasia lima politisi busuk. Dan satu satunya orang yang selamat dari aksitersebut adalah Park, Lee Jin-pyo dan ia pun bertekad membalas dendam kepada lima politisi yang telah menghianati pasukan elit tersebut.

Guna menuntaskan dendan tersebut, Jin-pyo sengaja menculik Lee Yoon-sung yang baru lahir dari ibunya kemudian mengasuhnya di pegununganThailand dan di sana Jin-pyo menjadi gembong narkoba. Dalam sinopsis city hunter ini Jin-pyo yang merupakan ayah angkat Yoon-sung mendidik anak angkatnya dengan keras hal ini bertujuan agar Yoon-sung mejadi pria tangguh dalam pertempuran dengan senjata ataupun tanpa senjata. Tidak bukan hanya itu saja, Yoon-sung juga dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi dimana hal ini bertujuan untuk aksi balas dendan kedepanya.

Setelah kembali di korea Lee Yoon-sung lolos menjadi salah satu anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea). Dan secara sengaja ia memanfaatkan posisinya untuk melakukan aksi balas dendam kepada kelima politisi tersebut. Meskipun Sebelumnya Lee Yoon-sung sudah diperingatkan ayah angkatnya, agar tidak jatuh cinta kepada wanita supaya aksi balas dendan tersebut berjalan mulus akan tetapi Lee Yoon-sung akhirnya jatuh cinta kepada Kim Na-Na (Park Min-young) yang juga pengawal Blue House.

 

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *