Cherry Belle Ganti Personil, Wenda dan Devi Dikeluarkan dari CherryBelle

Cherry Belle Ganti Personil, Wenda dan Devi Dikeluarkan dari CherryBelle.

Kabar yang beredar mengenai dua personil Cherry Belle bakal diganti benar adanya. Dalam konferensi pers Ada Apa dengan Cherry Belle di SCTV, diketahui Wenda dan Devi tidak lagi menjadi anggota Chibi, sebutan girlband tersebut.

Kabar mengejutkan datang dari Girlband yang kini sedang berada diatas daun Cherry Belle. Di tengah kesuksesan mereka di dunia entertainment, perubahan skuad atau personil dari GB itu terjadi. Gosip yang berhembus kencang, pihak manajemen Chibi telah memutus kontrak 2 personil mereka. Dan ternyata itu bukan sekedar gosip belaka.

Menurut Produser Cherry Belle Dino Raturandang, digantinya Wenda dan Devi lantaran kedua cewek ini sudah tak sesuai dengan konsep yang disepakati sejak awal masuk Chibi.

Cherry Belle Ganti Personil

“Konsep dari brand yang bernama Cherry Belle ini kan fun teen girl, singing dance skill dan good looking with star aura. Nah, mereka sudah jadi wanita sehingga sudah gak sesuai dengan konsep Chibi,” ujarnya, Kamis (12/4).

Diterangkan lagi bahwa pergantian seperti ini merupakan hal biasa dalam sebuah grup band. Selain tetap pada konsep yang ditetapkan, pergantian juga memberikan penyegaran bagi Cherry Belle.

Seperti kabar yang sudah beredar bahwa ada 2 personil group ChiBi atauCherry Belle yang hendak keluar ialah benar adanya. Chibi sendiri telah menggelar konferensi pers terkait persoalan ini ada apa dengan Cherry Belle. Telah di ketahui bahwa yang hendak keluar adalah Wenda dan Debi sudah tidak lagi menjadi anggota Chibi.

Produser Chibi Dini Raturandang pun angkat bicara terkait permasalahan ini, “digantinya Wenda dan Devi lantaran kedua cewek ini sudah tak sesuai dengan konsep yang disepakati sejak awal masuk Chibi.” begitu tuturnya.

 

Dia pun menambahkan bahwa pergantian personil seperti ini sudah bukan hal asing di sebua grup ban atau girl band, dia pun menambahkan selain memberikan ketetapan pada konsep grub pergantian ini juga di harapkannya akan membuat penyegaran baru bagi Chibi/ Cherry Belle kedepan.

 

 

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *