Cemburu, Marissa Haque Serang Memes dan Vina Panduwinata

Ucapan dan kata-kata tidak mengenakkan datang dari Marissa Haque yang tertulis dalam blognya. Di situs jejaring sosial Twitter pun mulai ramai membicarakan ucapan bernada cemburu dari istri Ikang Fauzi ini.
Sebelumnya, artis yang juga tokoh politik Marissa Haque menjadi kabar hangat karena tulisan dalam blognya yang ‘menyerang’ penyanyi Vina Panduwinata dan Memes dengan kata-kata pedasnya karena kedekatan mereka dengan sang suami, Ikang Fawzy, dalam sebuah acara musik. Icha, panggilan akrab Marissa Haque ini pun sempat mengkritik cara berpakaian Vina Panduwinata dan Memes yang terlalu terbuka dan menggoda laki-laki, termasuk sang suami.
Isabella, putri dari Marissa Haque dan Ikang Fauzy, dalam akun Twitter-nya sempat menyesali dan meminta maaf atas tulisan di blog ibunya. “Kepada teman”, Bella memohon maaf yg sebesar-besarnya ats beredarnya berita yg krg enak dr blog ibu sy… I really” sorry…” tulis gadis yang akrab disapa Bella ini.
Walau Marissa Haque sendiri masih belum bisa dikonfirmasi mengenai benar tidaknya isi blog tersebut, namun sang putri, Isabella Fawzi, sudah mengindikasikan bahwa tulisan ini benar-benar ditulis oleh ibunya. Bella pun sepertinya tidak ingin membuka masalah ini lebih jauh, ketika dalam postingan sesudahnya, dirinya lebih suka menyerahkan masalah ini langsung kepada ibunya. “@ThinkWL saya kurang tau juga… Tanya ibu saya aja, sy takut salah ngomong,” tulisnya kemudian.
source: slidegossip
This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *