Cara Meningkatkan Komunikasi

Ada begitu banyak pengetahuan tentang percakapan yang ada, bahkan aku, pernah bisa mewujudkan. Walaupun anda bisa pergi menonton talk show, program radio, klub publik yang didedikasikan untuk berbicara; percakapan biasa; peraturan tertentu masih berlaku ketika berinteraksi melalui kata-kata. Suara mungkin membosankan, aku tahu itu, tetapi walaupun dari mulut Anda yang melakukan pekerjaan, otak anda bekerja keras untuk dua kali lipat dari yang telah Anda ketahui. Jadi ada cara yang lebih baik untuk memulai belajar berkomunikasi yang efektif adalah mengetahuinya dari orang terdekat kamu sendiri.
Berikut 10 cara untuk meningkatkannya:

1. Apa yang anda ketahui.
Pendidikan hanya mempelajari dasar-dasarnya, tetapi menjadi pembicara yang efektif adalah dengan praktek apa yang telah Anda pelajari. Tugas aku sebagai tamu di setiap pemimpin rapat, aku diajarkan bahwa kita semua memiliki keterbatasan, tetapi tidak berarti kami tidak dapat belajar untuk menjaga dan berbagi apa yang kita tahu.

2. Mendengarkan.
Ini hanya sama pentingnya dengan bertanya. Kadang-kadang mendengarkan suara kita sendiri dapat mengajar kita untuk menjadi sedikit yakin dengan diri kita sendiri dan mengatakan hal-hal yang kami percaya dengan keyakinan.

3. Kerendahan hati.
Kita semua membuat kesalahan, dan kadang-kadang kita cenderung meremehkan kata-kata kita, gagap, dan mungkin salah mengucapkan kata-kata tertentu walaupun kita tahu apa artinya, tetapi jarang menggunakannya hanya untuk kesan pendengar. Jadi dalam kelompok, jangan takut untuk bertanya jika Anda berkata-kata yang tepat dan benar, jika mereka tidak yakin tentang hal ini kemudian Anda bisa membuat sedikit gurauan. Aku janji Anda akan membuat semua orang tertawa dan Anda dapat pergi dengan itu juga.

4. Kontak mata.
Banyak yang dapat di katakan ketika datang untuk mengarahkan perhatian Anda ke khalayak dengan tatapan mata. Yang terpenting Anda tetap fokus saat berbicara dalam kelompok besar pertemuan atau perkumpulan, meskipun ia mungkin orang-orang yang lebih hebat dari Anda.

5. Humor.
Sedikit humor dapat melakukan keajaiban dari ketegangan, kebosanan atau lebih buruk ketika melakukan pembicaraan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan perhatian yang besar dari keramaian dan mereka akan merasa bahwa Anda hanya sebagai orang mudah didekati sebagai manusia dan orang-orang yang mendengarkan.

6. Seperti mereka.
Interaksi adalah semua tentang berbaur dengan orang lain. Anda akan mendapatkan banyak ide, serta mengetahui apa yang membuat mereka sebagai orang-orang seperti mereka.

7. Me, Myself, and I.
Akui ini, setiap kali Anda bernyanyi untuk diri sendiri dalam hujan. I know I do! Mendengarkan suara anda sendiri sambil praktek, serta Anda berbicara di depan cermin dapat membantu memperbaiki stress bidang pola nada Anda.

8. Sambil tersenyum.
Tersenyum akan memberi pengaruh yang sama seperti kontak mata. Tidak ada tingkah seperti meringis atau cemberut dalam pertemuan atau perkumpulan. Anda bisa lebih menyatakan apa yang Anda katakan bila Anda tersenyum.

9. Peranan Model.
Harus ada minimal satu atau dua orang dalam hidup Anda yang telah Anda dengarkan saat mereka sedang berkumpul di publik. Mereka yakin mereka membaca aturannya, tetapi mereka juga mengambil catatan tentang bagaimana mereka menekankan dengan apa yang mereka katakan dapat membantu Anda ketika Anda mengambil tahap intinya.

10. Persiapan.
Menjadikan yang terbaik dari persiapan Anda bukan hanya asal-asalan dan seringkali terburu-buru karena panik. Beberapa orang ingin menulis sesuatu di bawah kartu daftar kata-kata, sedangkan yang lainnya memakai sedikit lebih lucu karena mereka melihat catatan tertulis di telapak tangan dari tangan mereka (untuk yang tidak berkeringat di tangan, silahkan saja). Hanya menyamankan dengan apa yang Anda ketahui sejak Anda menikmati pekerjaan Anda.

Saran ini agak kurang baik dalam sisi ke depannya, tetapi aku telah belajar banyak untuk meningkatkan diri ketika datang ke publik dan tidak pernah takut untuk bersama-sama dengan masyarakat dan mendengarkan bagaimana mereka melakukan percakapan dan pertemuan yang jauh lebih menyenangkan.
Dengan komunikasi Anda yang baik, tentunya akan meningkatkan kualitas kerja Anda dalam berbisnis. Serta memudahkan Anda untuk memperoleh apa yang Anda impi-impikan dalam bisnis yang sedang Anda kerjakan saat ini.

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo, Tips and Trick. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *