Briptu Eka Frestya, Polwan Cantik di NTMC

SIAPA tak kenal Briptu Eka Frestya? Sejak jadi presenter program traffic report di Metro TV, polwan cantik yang berdinas di National Traffic Management Centre (NTMC) ini muncul di layar televisi setiap hari. Bukan cuma sekali, tapi berkali-kali sesuai program berita di stasiun tivi milik Surya Paloh tersebut. Tak pelak, wajah cantik Briptu Eka Frestya pun jadi idola baru, utamanya di kalangan kaum adam.

Eka Frestya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Eka yang memiliki jabatan Briptu ini, lahir di Bekasi 15 Juli 1988. Dia tercatat sebagai alumnus SMUN 80 Jakarta Utara tahun 2005. Eka lulus di kepolisian dan menjadi Polwan 2006 gelombang 1 angkatan 33

Briptu Eka Frestya memulai kariernya di kepolisian dilantik tahun 2006 menjadi polisi dengan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian ia dipindahtugaskan ke Polres Bandara untuk menangani masalah TKI yang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Kariernya terus menanjak, sehingga Eka kembali dipindahkan ke Direktorat Objek Vital Bagian Pariwisata Polda Metro Jaya. Lalu, dia ditugaskan di bagian narkoba dan terakhir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Selain itu Briptu cantik Eka Frestya juga sebagai presenter Metro Tv, mempunyai beberapa pengalaman yang tidak pernah bisa dilupakan, seperti saat menangkap pengedar narkoba di bandara international soekarno hatta.

Polisi cantik Eka Frestya berusia 23 tahun yang mempunyai keinginan menjadi Direktorat Reserse Kriminal Khusus yang menangani kejahatan ekonomi dan cyber atau di Direktorat Narkoba, menjadi begitu terkenal setelah wajahnya sering muncul di Metro Tv sebagai Presenter. Di saat tidak bertugas polisi cantik Brigtu Frestya yang menyukai sebuah tantangan ini kadangkala menghabiskan waktu-waktunya untuk naik gunung, main jestki bahkan untuk main jetski brigtu yang satu ini bisa menjalani dua kali dalam seminggu.

(Dikutip dari berbagai sumber)

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *