biodata grace natalie, profile dan grace natalie facebook serta foto Grace Natalie

grace natalie 300x259 Grace Natalie Louisa, Si Seksi Presenter TvOne

Grace Natalie adalah nama Pembawa Acara Apa Kabar Indonesia.

Kejadian penusukan kamerawan TvOne yang mengejutkan di sela-sela syuting “Apa Kabar Indonesia Malam” pada awal pekan ini, nama Grace Natalie Louisa kontan menjadi bahan pembicaraan publik ramai. Wajar saja karena setelah diperiksa lebih lanjut, Adil Firmansyah, si pelaku penusukan, diketahui sangat mengidolakan presenter berita TvOne tersebut. Kondisi psikologisnya yang buruk membuat bentuk kecintaannya itu terwujud dalam aksi brutal dan destruktif. Memangnya apa, sih, yang istimewa dari Grace Natalie?

Grace Natalie Louisa (lahir di Jakarta, 4 Juli 1982; umur 29 tahun) adalah seorang pembawa acara berita dan jurnalis. Ia pernah bekerja di SCTV, ANTV, dan sekarang di tvOne. Ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, selain itu juga sering tampil di Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini, dan sejumlah program lainnya.

Wanita Terseksi Versi FHM, Grace Natalie Louisa

Lekat dengan imej smart, siapapun dengan profesi pembawa berita memang memiliki daya tarik tersendiri. Lebih-lebih, kalau bicara soal Grace Natalie, rasanya semua orang setuju bahwa wanita yang satu ini memang berwajah rupawan di usianya yang nyaris berkepala 3. Dikenal sebagai seorang news anchor yang memikat, perempuan dengan nama lengkap Grace Natalie Louisa ini pernah dinobatkan oleh blog “News Anchor Admirer” sebagai Anchor of the Year 2008 dan runner up untuk kategori Jewel of the Station 2009.

Tak cuma di dunia maya, nama Grace memang cukup populer di kalangan masyarakat umum. Kenyataan ini dibuktikan dengan masuknya nama jurnalis ini ke dalam 100 Sexiest Women FHM 2009 yang dipilih berdasarkan suara pembaca For Him Magazine tersebut. Sepertinya, sosok Grace yang menawan saat membawakan acara berita dianggap seksi bagi banyak orang. FHM sempat mendokumentasikan pose-pose “seksi” Grace dalam beberapa halaman majalahnya. Kabarnya, ada sebuah foto yang menurut Grace terlalu sensual dan diminta secara pribadi olehnya agar tidak dipublikasi. Meski begitu , diakui Grace, fotonya dengan pose yang agak “liar” di atas meja rapat tersebut tidak berbau pornografi karena dirinya masih mengenakan busana lengkap yang sopan.

Adil Firmansyah, walau dianggap agak berbeda dari perilaku umum secara mental, bukan satu-satunya penggemar fanatik Grace yang gemar mengoleksi foto-foto perempuan tersebut. Menurut ibunya, Adil memang sangat mengidolakan Grace dan selalu merekam penampilannya saat membawakan berita di televisi. Grace dengan jujur berkata bahwa dia sendiri sering menerima hadiah dari para penggemarnya. Bahkan, email-email berisi puisi dan rayuan cinta diterima setiap hari. Wah, ngetop banget, ya!

Profil Grace Natalie Louisa

Grace Natalie Louisa1 Grace Natalie Louisa, Si Seksi Presenter TvOneNama lengkap: Grace Natalie Louisa

Tempat/tanggal lahir: Jakarta, 4 Juli 1982

Agama: Kristen

Pendidikan formal terakhir: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, jurusan akuntansi

Pekerjaan: Pembawa acara berita (sejak 2008)

Grace mulai kenal dengan dunia jurnalistik sejak diselenggarakannya acara SCTV Goes to Campus. Kompetisi tersebut membawanya masuk ke tahapan 5 besar dan membuka peluang karirnya di SCTV. Setelah bekerja di SCTV sebagai penyiar Liputan 6, Grace sempat berpindah ke ANTV sebelum akhirnya menetap di TvOne sampai sekarang. Karir seorang Grace Natalie Louisa sendiri sudah terasah dalam 3 tahun pekerjaannya membawakan berita terkini.

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *