Ariel Peterpan Menikah di Penjara Rutan Kebon Waru

Benarkah kabar Ariel Peterpan Menikah di Penjara Rutan Kebon Waru?

Kabar mengejutkan datang dari Bandung. Nazril Irham alias Ariel “Peterpan” dikabarkan telah menikah di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kebonwaru, Kota Bandung.

Kabar mengejutkan datang dari Nazril Irham (Ariel). Vokalis band Peterban itu dikabarkan telah menikahi kekasih pertamanya Trian Wahyuningsih, di Penjara Kebon Waru, Bandung. Benarkah?

Ruang sel Nazril Irham alias Ariel ‘Peterpan’ rasanya makin pengap. Bertubi-tubi gosip panas kembali menerpa terdakwa kasus video mesum itu. Yang terkini, Ariel disebut telah menikah di dalam Lapas Kebon Waru, Bandung, tempat ia ditahan.

Kisah cinta Nazril Ilham alias Ariel Peterpan selalu menarik untuk disimak. Termasuk soal isu pernikahannya di dalam tahanan. Saat mendekam di Rutan Kebon Waru Bandung, sempat dikabarkan Ariel telah menikah di dalam bui.

Saat ditanya soal kabar pernikahan ini, salah seorang petugas Rutan Kebon Waru, Pipit mengatakan, tak pernah ada pernikahan yang berlangsung di dalam penjara selama Ariel ditahan. Kembali Pipit mengatakan, kabar itu sempat membuat heboh seisi penghuni rutan.

“Berita nikah Ariel dengan siapa itu, sempat buat heboh semua penghuni rutan. Katanya Ariel sudah menikah dengan pacarnya, ada yang bilang menikah dengan yang baru,” kisah Pipit kepada VIVAnews, ditemui di Ruang Tamu Rutan Kebon Waru, Bandung, Jumat 10 Februari 2012.

Pipit pun menceritakan reaksi Ariel saat menanggapi berita pernikahannya. “Wah berita apa tuh, saya saja di sini terus, ” terang Pipit sambil menirukan gaya bicara Ariel.

Diakui Pipit tidak sedikit wartawan yang datang ke Kebon Waru untuk mengonfirmasi kabar pernikahan pria pelantun tembang ‘Bintang di Surga’ itu. “Tidak hanya fans atau penghuni rutan yang menanyakan itu ke petugas, tapi juga banyak wartawan ke sini tanyakan itu,” ujar Pipit.

Kabar pernikahan Ariel dalam tahanan memang sempat heboh. Terutama ketika kisah asmara Ariel dan Luna Maya dikabarkan kandas di tengah jalan. Sejak saat itu banyak kabar menyebutkan bahwa Ariel kembali ke pelukan pacar pertamanya dan telah menikah dalam tahanan.

Incoming search terms:

This entry was posted in Intermezzo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *